Sunday, April 2, 2017

5 Aksesoris Hp Smartphone yang Dapat Mempermudah Aktifitas Kita

     Tidak dapat di pungkiri benda yang terdekat dengan diri manusia adalah Hp atau Smartphonenya. Bahkan sebagian orang Hp ini lebih dekat dari istri sekalipun, hahaha. Pernyataan ini tentunya membuat beberapa orang merasa tergelitik, akan tetapi apabila sedikit direnungkan hal itu benar juga adanya. Wahh, begitu pentingnya HP dalam hidup kita.
Kehadiran HP dan Smartphone ini tentunya di barengi dengan berbagai jenis aksesoris yang mampu mempercantik dan menambahkan kesan mewah di smartphone kita. Bahkan beberapa aksesoris untuk semartphone kita di produksi dengan tujuan disamping menjadikan Smartphone semakin menarik bahkan aksesoris ini juga memudahkan kita dalam menjalankan aktifitas kita. Dan di bawah ini beberapa aksesoris Smartphone yang dapat membantu aktifitas anda bahkan beberapa membuat penampilan Smartphone menjadi lebih Futureistik:

1. Ring Holder
Aksesoris yang pertama ini memiliki bentuk yang simple. Selain mempercantik penampilan smartphone anda dengan berbagai macam warna dan gambar, aksesoris ini juga dapat membantu dalam beberapa aktifitas. Seperti namanya aksesoris ini memiliki sebuah ring penahan yang dapat di cincin di jari sehingga membantu agar Hp Smartphone kita tidak mudah terjatuh. Selain itu ring holder bisa dijadikan di gantungkan di tembok bahkan menjadi penyanngga ketika kita memainkannya di atas meja. Serbaguna bukan, saat ini ring holder dapat di beli secara online dengan harga yang sangat terjangkau dengan harga hanya Rp 10.000 saja.

      2. Tongsis
Aksesoris berikut ini bisa dibilang aksesoris terpopuler dikalangan para pecinta selfie. Betapa tidak aksesoris ini dapat memudahka kita dalam mengambil momen bersama dengan teman-teman, keluarga, atau bahkan rekan di kantor agar dapat menjangkau view yang lebih luas yang tentunya tidak bisa dijangkau dengan menggunakan tangan. Tongsis merupakan singkatan dari Tongkat Narsis. Dengan adanya kabel audio yang dapat dicolokkan di lubang audio pada smartphone kita, derta terdapat sebuah tombol capture untuk mengambil foto. Bahka pada saat ini terdapat Tongsis dengan teknologi Bluetooth yang tidak memrlukan kabel untuk menghubungkan Smartphone dengan Tongsis ini.

     3. USB OTG
Mungkin sebagia dari kita banyak yang mengetahui aksesoris yang satu ini, terutama kita di kalngan pelajar maupun kalangan pegawai yang suka memindahkan sebuah file dengan menggunakan USB Flashdisk. USB OTG merupakan sebuah konektor yang terdiri dari dua sisi yakni konektor yang dapat di colokkan ke HP melalui lubang charger, dan konektor USB yang dapat dicolokkan USB Flashdisk. Dengan menggunakan USB OTG ini kita dapat dengan mudah memindahkan data antar hp satu ke hp yang lain atau data yang ada di computer ke hp kita atau sebaliknya.
     4. Phone Holder
Aksesoris berikutnya adalah Phone Holder, seperti namanya aksesoris ini berfungsi untuk menggantikan fungsi tangan kita untuk memegang HP. Hal ini tentunya sangat bermanfaat ketika kita melakukan aktifitas lain seperti ketika sedang berkendara di motor ataupun di mobil. Selain di motor dan di mobil holder ini juga dapat di tempelkan di atas meja bahkan di dinding sekalipun.
   
     5. Powerbank
Aksesoris yang terakhir ini dapat membantu dalam hal mengisi daya baterai. Aksesoris ini tentunya sangat bermanfaat bagi kita yang suka travel dan bagi sobat yang sedang dalam perjalanan jauh. Ketika kita dalam perjalanan jauh tentunya kita mebutuhkan cadangan power untuk menjaga Smartphone kita tetap standby. Begitu juga dengan soba yang suka mendaki yang jauh dari pemukiman bahkan berpetualang di tengah hutan selama berhari-hari. Tnetunya kehadiran Powerbank sangat membantu kita dalam menjaga daya baterai HP Smartphone kita.

Nahh.. cukup sekian artikel kali ini semoga selalu bermanfaat yaa.. terimakasihh…

0 komentar:

Post a Comment