Wednesday, March 29, 2017

Cara Internet Geratis dengan HTTP Injector for Android


Sebelum eksekusi kalian perlu tau dulu sedikit tentang Aplikasi Internet Geratis HTTP Injector dan bagaimana cara kerjanya. 


Saat ini http injector banyak digunakan untuk menghasilkan internet gratis. Aplikasi ini bisa digunakan untuk semua operator yang ada di Indonesia seperti Indosat, Telkomsel, axis, XL, Three (3) dan lainnya. Tentunya membutuhkan pengaturan khusus untuk bisa berfungsi menghasilkan internet gratis. Perlu kamu ketahui, bahwa setiap operator pengaturannya berbeda. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini meskipun hp adroid kamu belum atau tanpa root dulu.






Nah kali ini saya sudah mencoba menggunakan Kartu XL 4G LTE dengan pulsa Rp 0 dan 0 Kuota.
Untuk mendapatkan file konfig yang aktif kalian bisa googling atau membeli Konfig Premium 1 bulan di saya hihihihi...

Langsung Saja ke Tutorialnya:
1. Download aplikasi http injector langsung dari Playstore, atau klik di sini atau kalian bisa langsung download di Google Play Store.
2. Setelah di download lalu install aplikasi http injector di android kamu. tampilan pertama seperti gambar di bawah ini.
di tampilan awal HTTP Injector terdapat berbagai macam Menu dan Setting yang perlu kita isikan.
jika tidak ingin ribet dengan Menu dan Setting Tersebut Kalian bisa saja langsung mengimpord Konfig yang telah kalian dapat dari browsing google ataupun membeli di teman yang menjual Konfig yang tentunya masih aktif alias tidak kadaluarsa.
Berikut cara Impord Konfig:
3. Sahabat bisa lihat di pojok kanan atas terdapat gambar kertas kosong, klik gambar kertas tersebut kemudian akan terdapat dua menu, Impor Konfig dan Ekspor Konfig
4. Pilihlah Impor Konfig, lalu sobat akan di bawa ke penyimpanan dan cari lah file Konfig Sobat. maka secara otomatis file konfig tersebut telah berisi Payload data, Proxi, SSH dan seterusnya, sehingga sobat tidak perlu lagi mensetting apapun.
5. Setelah file konfig berhasil diimpor, tinggal klik mulai, lalu Injector sobat akan menghubungkan ke internet, untuk melihat apakah sudha tersambung atau tidak kalian bisa lihat di menu LOG.
6. Apabila berhasil tersambung maka statu log akan terhubung dan ditandai dengan awan putih ditaksbar notifikasi.

7. Catatan, apabila tidak bisa tersambung maka kalian bisa mencoba mulai ulang hingga terhubung. apabila tidak bisa terhubung kemungkinan file konfig atau SSH sobat sudah kadaluarsa.
Terimakasihh.. Semoga trik ini bermanfaat ya sobaatt...






0 komentar:

Post a Comment